REPOSITORY

Universitas Pembangunan Panca Budi

Pengaruh Digital Marketing, Inovasi Produk dan Opinion Leader Terhadap Keputusan Pembelian Menantea

APRI HASANAH (2022)

penelitian-pengaruh-digital-marketing-inovasi-produk-dan-opinion-leader-terhadap-keputusan-pembelian-menantea

Pengaruh Digital Marketing, Inovasi Produk dan Opinion Leader Terhadap Keputusan Pembelian Menantea

Pengaruh Digital Marketing, Inovasi Produk dan Opinion Leader Terhadap Keputusan Pembelian Menantea, Digital Marketing, Inovasi Produk, Opinion Leader, Keputusan Pembelian...

Author: APRI HASANAH
Date: 2022
Keywords: Digital Marketing, Inovasi Produk, Opinion Leader, Keputusan Pembelian
Type: Skripsi
Category: penelitian

Penelitian ini dilakukan di Menantea Dr.Mansyur merupakan salah satu cabang dari 200 toko Menantea yang tersebar di 74 kota di Indonesia. Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan secara empiris pengaruh digital marketing, inovasi produk dan opinion leader terhadap keputusan pembelian Menantea. Variabel Independent dalam penelitian ini adalah digital marketing, inovasi produk dan opinion leader serta variabel dependent adalah keputusan pembelian. Populasi dalam penelitian ini 2.100 pembeli, pengambilan sampel mengunakan rumus Slovin dengan toleransi kesalahan 10% maka sampel yang diambil sebanyak 95 pembeli.

Files:
LEMBAR JUDUL 1
DAFTAR PUSTAKA
ABSTRAK

Collections:
Digital Library UNPAB