REPOSITORY

Universitas Pembangunan Panca Budi

Analisa Pengaruh Ekuitas Merek, Persepsi Merek dan Loyalitas Merek terhadap Keputusan Pembelian Pakaian Merek Nevada (Studi Kasus Matahari Department Store Medan)

REZA ALFIANSYAH (2022)

penelitian-analisa-pengaruh-ekuitas-merek-persepsi-merek-dan-loyalitas-merek-terhadap-keputusan-pembelian-pakaian-merek-nevada-studi-kasus-matahari-department-store-medan

Analisa Pengaruh Ekuitas Merek, Persepsi Merek dan Loyalitas Merek terhadap Keputusan Pembelian Pakaian Merek Nevada (Studi Kasus Matahari Department Store Medan)

Analisa Pengaruh Ekuitas Merek, Persepsi Merek dan Loyalitas Merek terhadap Keputusan Pembelian Pakaian Merek Nevada (Studi Kasus Matahari Department Store Medan), Ekuitas Merek, Persepsi Merek, Loyalitas Merek, Keputusan Pembelian...

Author: REZA ALFIANSYAH
Date: 2022
Keywords: Ekuitas Merek, Persepsi Merek, Loyalitas Merek, Keputusan Pembelian
Type: Skripsi
Category: penelitian

Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalisis apakah ekuitas merek, persepsi merek dan loyalitas merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian pakaian merek Nevada. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian Asosiatif (casual). Populasi pada penelitian ini adalah 70 konsumen yang berbelanja pakaian merek Nevada di Matahari Department Store Medan. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode purpossive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 60 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan untuk menjawab hipotesis penelitian ini adalah uji regresi berganda.

Files:
LEMBAR JUDUL 1
DAFTAR PUSTAKA
ABSTRAK

Collections:
Digital Library UNPAB