REPOSITORY

Universitas Pembangunan Panca Budi

SISTEM INFORMASI PENGADUAN DAN KELUHAN PELANGGAN PADA PDAM TIRTANADI CABANG DISKI BERBASIS WEB

TAUFIK NAUFALDI LUBIS (2022)

penelitian-sistem-informasi-pengaduan-dan-keluhan-pelanggan-pada-pdam-tirtanadi-cabang-diski-berbasis-web

SISTEM INFORMASI PENGADUAN DAN KELUHAN PELANGGAN PADA PDAM TIRTANADI CABANG DISKI BERBASIS WEB

SISTEM INFORMASI PENGADUAN DAN KELUHAN PELANGGAN PADA PDAM TIRTANADI CABANG DISKI BERBASIS WEB, waterfall,Pengaduan, Keluhan, PDAM, Tirtanadi, Sistem...

Author: TAUFIK NAUFALDI LUBIS
Date: 2022
Keywords: waterfall,Pengaduan, Keluhan, PDAM, Tirtanadi, Sistem
Type: Skripsi
Category: penelitian

Tujuan dari penelitian ini adalah menerapkan sistem informasi menggunakan metode waterfall. Membangun sebuah sistem informasi yaitu website sebagai bentuk pemanfaatan dari perkembangan teknologi informasi yang dapat meningkatkan kualitas pelayanan di PDAM Tirtanadi Cabang Diski. Tetapi dalam praktek dilapangan, terkadang ada masalah yang tidak dapat dihindari. Sistem informasi yang penulis bangun dapat memberikan informasi kepada pelanggan terhadap masalah atau perbaikan yang sedang dilaksanakan. Masyarakat juga dapat melaporkan keluhan atau hal lain yang berkaitan sehingga dapat diperiksa dan ditindaklanjuti oleh bagian teknis PDAM Tirtanadi Cabang Diski. Dengan adanya sistem informasi ini, masalah-masalah yang berhubungan dengan distribusi air dapat diselesaikan.

Files:
LEMBAR JUDUL 1
DAFTAR PUSTAKA
ABSTRAK

Collections:
Digital Library UNPAB