SISTEM PERHITUNGAN JASA EKPEDISI DALAM PENDUKUNG SISTEM E-COMMERCE

ADI SYAH PUTRA SANTOSO (2022)

penelitian-sistem-perhitungan-jasa-ekpedisi-dalam-pendukung-sistem-ecommerce

SISTEM PERHITUNGAN JASA EKPEDISI DALAM PENDUKUNG SISTEM E-COMMERCE

SISTEM PERHITUNGAN JASA EKPEDISI DALAM PENDUKUNG SISTEM E-COMMERCE, system pendukung keputusan,transaksi E-Commerce,jasa pengiriman barang, kualitas pelayanan...

Author: ADI SYAH PUTRA SANTOSO
Date: 2022
Keywords: system pendukung keputusan,transaksi E-Commerce,jasa pengiriman barang, kualitas pelayanan
Type: Tugas Akhir (D3)
Category: penelitian

Kebutuhan akan jasa kurir pengiriman makin dibutuhkan, keterbatasan mobilitas saat ini membuat kebanyakan orang lebih senang berbelanja secara online daripada berbelanja langsung ke pusat perbelanjaan. Barang-barang yang ada ditoko online kebanyakan merupakan barang yang tidak biasa ada dipasaran dan harganya lebih murah. Pada setiap badan usaha yang bergerak dibidang jasa terutama e-commerce online sangatlah penting untuk memperhatikan kualitas pelayanannya, karena berhubungan langsung dengan kepuasan yang dirasakan oleh pelanggan yang kemudian timbul loyalitas dari konsumen yang menggunakan jasa tersebut. Pengaruh kualitas layanan kepada pelanggan dikatakan sangat penting karena baik buruknya kualitas layanan yang ditawarkan akan berpengaruh terhadap kepercayaan dan kesetiaan pelanggan (loyalitas pelanggan).Tujuan penelitian ini adalah tidak lain untuk mengetahui hubungan yang terjadi antara kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan, kepuasan pelanggan terhadapkualitas pelayanan, promo, harga,service area dan keamanan.

Files:
LEMBAR JUDUL 1
DAFTAR PUSTAKA
ABSTRAK

Collections:
Digital Library UNPAB