REPOSITORY

Universitas Pembangunan Panca Budi

ANALISIS SISTEM INFORMASI AKUNTANSI PENGGAJIAN SEBAGAI ALAT PENGAMBILAN KEPUTUSAN (STUDI KASUS PADA RUMAH SAKIT PERTAMINA PANGKALAN BRANDAN)

SITI HAJAR (2022)

penelitian-analisis-sistem-informasi-akuntansi-penggajian-sebagai-alat-pengambilan-keputusan-studi-kasus-pada-rumah-sakit-pertamina-pangkalan-brandan

ANALISIS SISTEM INFORMASI AKUNTANSI PENGGAJIAN SEBAGAI ALAT PENGAMBILAN KEPUTUSAN (STUDI KASUS PADA RUMAH SAKIT PERTAMINA PANGKALAN BRANDAN)

ANALISIS SISTEM INFORMASI AKUNTANSI PENGGAJIAN SEBAGAI ALAT PENGAMBILAN KEPUTUSAN (STUDI KASUS PADA RUMAH SAKIT PERTAMINA PANGKALAN BRANDAN), Sistem informasi akuntansi penggajian, Pengambilan Keputusan...

Author: SITI HAJAR
Date: 2022
Keywords: Sistem informasi akuntansi penggajian, Pengambilan Keputusan
Type: Skripsi
Category: penelitian

Penelitian ini berjudul “Analisis Sistem Informasi Akuntansi Penggajian Sebagai Alat Pengambilan Keputusan (Studi Kasus Rumah Sakit Pertamina Pangkalan Brandan)”. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis sistem informasi akuntansi penggajian yang diterapkan oleh Rumah Sakit Pertamina Pangkalan Brandan dan membuktikan apakah sistem informasi akuntansi penggajian dapat dapat meningkatkan efektifitas pengambilan keputusan, guna mendapatkan gambaran yang jelas mengenai sistem informasi akuntansi penggajian dalam meningkatkan efektifitas pengambilan keputusan yang diterapkan oleh Rumah Sakit Pertamina Pangkalan Brandan. Penelitian terhadap sistem informasi akuntansi penggajian ini dilakukan dengan menggunakan metode penelitian deskriptif. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini berupa wawancara dan dokumentasi, dan data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder.

Files:
LEMBAR JUDUL 1
DAFTAR PUSTAKA
ABSTRAK

Collections:
Digital Library UNPAB