REPOSITORY

Universitas Pembangunan Panca Budi

Pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Merek dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Pizza Hut Asrama Haji Medan

MHD SYAYUTI RAVIT (2021)

penelitian-pengaruh-kualitas-pelayanan-citra-merek-dan-kepercayaan-terhadap-loyalitas-pelanggan-pada-pizza-hut-asrama-haji-medan

Pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Merek dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Pizza Hut Asrama Haji Medan

Pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Merek dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Pizza Hut Asrama Haji Medan, Pengaruh Kualitas Pelayanan...

Author: MHD SYAYUTI RAVIT
Date: 2021
Keywords: Pengaruh Kualitas Pelayanan
Type: Skripsi
Category: penelitian

Analisis penelitian bertujuan untuk mengetahui apakah kualitas pelayanan, cira merek dan kepercayaan secara persial dan serempak berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada Pizza Hut Asrama Haji Medan. teknik analisis data yang digunakan adalah metode asosiatif dengan bantuan program SPSS versi 16.0

Files:
LEMBAR JUDUL 1
DAFTAR PUSTAKA
ABSTRAK

Collections:
Digital Library UNPAB