REPOSITORY

Universitas Pembangunan Panca Budi

Pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian produk PT Parit Padang Global Medan.

NURUL ANGGRA (2022)

penelitian-pengaruh-bauran-pemasaran-terhadap-keputusan-pembelian-produk-pt-parit-padang-global-medan

Pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian produk PT Parit Padang Global Medan.

Pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian produk PT Parit Padang Global Medan., Pengaruh Bauran Pemasaran...

Author: NURUL ANGGRA
Date: 2022
Keywords: Pengaruh Bauran Pemasaran
Type: Skripsi
Category: penelitian

Analisis penelitian bertujuan untuk mengetahui apakah produk, harga, lokasi dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada PT Parit Padang Global Medan. Teknik analisis data yang digunakan adalah metode asosiatif dengan bantuan program SPSS versi 16.0 . Penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 91 responden, pengambilan data primer menggunakan kuesioner.

Files:
LEMBAR JUDUL 1
DAFTAR PUSTAKA
ABSTRAK

Collections:
Digital Library UNPAB