REPOSITORY

Universitas Pembangunan Panca Budi

Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Jasa Pengiriman J & T Express Di Kota Binjai

DESSY PERMATA SARI (2021)

penelitian-pengaruh-kualitas-pelayanan-dan-kepuasan-pelanggan-terhadap-loyalitas-pelanggan-jasa-pengiriman-j---t-express-di-kota-binjai

Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Jasa Pengiriman J & T Express Di Kota Binjai

Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Jasa Pengiriman J & T Express Di Kota Binjai, kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan dan loyslitas pelanggan....

Author: DESSY PERMATA SARI
Date: 2021
Keywords: kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan dan loyslitas pelanggan.
Type: Skripsi
Category: penelitian

penelitian ini bertujuan untuk mencari bagaimana pengaruh dari kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan jasa pengiriman J&T Express di kota binjai. hasil penelitian menunjukan kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan baik secara persial maupun secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitsa pelanggan jasa pengiriman J&T Express Kota Binjai. 66.2% loyalitas pelanggan diperoleh dari kualitas pelayanan, sedangkan sisanya 33.8% diperoleh dari faktor lain.

Files:
LEMBAR JUDUL 1
DAFTAR PUSTAKA
ABSTRAK

Collections:
Digital Library UNPAB