REPOSITORY

Universitas Pembangunan Panca Budi

Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Emosional Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Honda IDK2 Medan

CITRA ANITA RAHMAH (2020)

penelitian-pengaruh-kualitas-pelayanan-dan-emosional-terhadap-kepuasan-pelanggan-pada-honda-idk2-medan

Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Emosional Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Honda IDK2 Medan

Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Emosional Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Honda IDK2 Medan, Kualitas Pelayanan...

Author: CITRA ANITA RAHMAH
Date: 2020
Keywords: Kualitas Pelayanan
Type: Skripsi
Category: penelitian

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan emosional terhadap kepuasan pelanggan pada Honda IDK2 Medan. Penelitian ini mengunakan metode kuantitatif dengan pendekatan assosiatif.

Files:
LEMBAR JUDUL 1
DAFTAR PUSTAKA
ABSTRAK

Collections:
Digital Library UNPAB