REPOSITORY

Universitas Pembangunan Panca Budi

Strategi Pemasaran Bisnis Islami Dalam Meningkatkan Daya Beli Konsumen (Studi Kasus Pada 212 Mart Jl MayjenD.I Panjaitan No 15 Babura Medan Baru Kota Medan Sumatera Utara 20152)

Nur Risky Handriyati Nasution (2020)

penelitian-strategi-pemasaran-bisnis-islami-dalam-meningkatkan-daya-beli-konsumen-studi-kasus-pada-212-mart-jl-mayjendi-panjaitan-no-15-babura-medan-baru-kota-medan-sumatera-utara-20152

Strategi Pemasaran Bisnis Islami Dalam Meningkatkan Daya Beli Konsumen (Studi Kasus Pada 212 Mart Jl MayjenD.I Panjaitan No 15 Babura Medan Baru Kota Medan Sumatera Utara 20152)

Strategi Pemasaran Bisnis Islami Dalam Meningkatkan Daya Beli Konsumen (Studi Kasus Pada 212 Mart Jl MayjenD.I Panjaitan No 15 Babura Medan Baru Kota Medan Sumatera Utara 20152), Strategi pemasaran, islami, minat beli konsumen...

Author: Nur Risky Handriyati Nasution
Date: 2020
Keywords: Strategi pemasaran, islami, minat beli konsumen
Type: Skripsi
Category: penelitian

-

Files:
LEMBAR JUDUL 1
DAFTAR PUSTAKA
ABSTRAK

Collections:
Digital Library UNPAB