REPOSITORY

Universitas Pembangunan Panca Budi

Analisis Persepsi Nilai Dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Produk Aloe Vera Natur E Republic E-Word Of Mouth Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Baba Store Ori Medan)

FACHRUN NISA (2020)

penelitian-analisis-persepsi-nilai-dan-gaya-hidup-terhadap-keputusan-pembelian-produk-aloe-vera-natur-e-republic-eword-of--mouth-sebagai-variabel-intervening-studi-kasus-pada-baba-store-ori-medan

Analisis Persepsi Nilai Dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Produk Aloe Vera Natur E Republic E-Word Of Mouth Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Baba Store Ori Medan)

Analisis Persepsi Nilai Dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Produk Aloe Vera Natur E Republic E-Word Of Mouth Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Baba Store Ori Medan), Persepsi nilai, keputusan pembeli...

Author: FACHRUN NISA
Date: 2020
Keywords: Persepsi nilai, keputusan pembeli
Type: Skripsi
Category: penelitian

Files:
LEMBAR JUDUL 1
DAFTAR PUSTAKA
ABSTRAK

Collections:
Digital Library UNPAB