REPOSITORY

Universitas Pembangunan Panca Budi

Analisa Kualitas Produk Dan Kepuasan Pelanggan Terghadap Loyalitas Pelanggan Pada PT Matahari Department Store Plaza Medan Fair (Studi Kasus Produk Logo Jeans)

CINDY AMELIA S (2020)

penelitian-analisa-kualitas-produk-dan-kepuasan-pelanggan-terghadap-loyalitas-pelanggan-pada-pt-matahari-department-store-plaza-medan-fair-studi-kasus-produk-logo-jeans

Analisa Kualitas Produk Dan Kepuasan Pelanggan Terghadap Loyalitas Pelanggan Pada PT Matahari Department Store Plaza Medan Fair (Studi Kasus Produk Logo Jeans)

Analisa Kualitas Produk Dan Kepuasan Pelanggan Terghadap Loyalitas Pelanggan Pada PT Matahari Department Store Plaza Medan Fair (Studi Kasus Produk Logo Jeans), Loyalitas pelanggan, kualitas produk, kepuasan pelanggan...

Author: CINDY AMELIA S
Date: 2020
Keywords: Loyalitas pelanggan, kualitas produk, kepuasan pelanggan
Type: Skripsi
Category: penelitian

-

Files:
LEMBAR JUDUL 1
DAFTAR PUSTAKA
ABSTRAK

Collections:
Digital Library UNPAB