REPOSITORY

Universitas Pembangunan Panca Budi

Analisis pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelangan Variabel Kepuasan Sebagai Variabel Intervening Pada Alfamart karya Wisata Medan Johor Cabang Medan

JULISTON LEEROI SIMANJUNTAK (2020)

penelitian-analisis-pengaruh-kualitas-pelayanan-terhadap-loyalitas-pelangan-variabel-kepuasan-sebagai-variabel-intervening-pada-alfamart-karya-wisata-medan-johor-cabang-medan

Analisis pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelangan Variabel Kepuasan Sebagai Variabel Intervening Pada Alfamart karya Wisata Medan Johor Cabang Medan

Analisis pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelangan Variabel Kepuasan Sebagai Variabel Intervening Pada Alfamart karya Wisata Medan Johor Cabang Medan, kualitas pelayanan, loyallitas pelanggan, kepuasan...

Author: JULISTON LEEROI SIMANJUNTAK
Date: 2020
Keywords: kualitas pelayanan, loyallitas pelanggan, kepuasan
Type: Skripsi
Category: penelitian

Files:
LEMBAR JUDUL 1
DAFTAR PUSTAKA
ABSTRAK

Collections:
Digital Library UNPAB