REPOSITORY

Universitas Pembangunan Panca Budi

Analisis pengaruh kualitas pelayanan nilai pelanggan dan kepuasan pelanggan dalam meningkatkan loyalitas pelanggan pada perusahaan bus FA PMTOH Sunggal Medan

AULIA RIZKI (2020)

penelitian-analisis-pengaruh-kualitas-pelayanan-nilai-pelanggan-dan-kepuasan-pelanggan-dalam-meningkatkan-loyalitas-pelanggan-pada-perusahaan-bus-fa-pmtoh-sunggal-medan

Analisis pengaruh kualitas pelayanan nilai pelanggan dan kepuasan pelanggan dalam meningkatkan loyalitas pelanggan pada perusahaan bus FA PMTOH Sunggal Medan

Analisis pengaruh kualitas pelayanan nilai pelanggan dan kepuasan pelanggan dalam meningkatkan loyalitas pelanggan pada perusahaan bus FA PMTOH Sunggal Medan, Kualitas Pelayanan...

Author: AULIA RIZKI
Date: 2020
Keywords: Kualitas Pelayanan
Type: Skripsi
Category: penelitian

Files:
LEMBAR JUDUL 1
DAFTAR PUSTAKA
ABSTRAK

Collections:
Digital Library UNPAB