REPOSITORY

Universitas Pembangunan Panca Budi

Analisis Citra Perusahaan Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening Pada PT. Pelabuhan Indonesia I (Persero) Cabang Belawan

SYAHRIDAYANTI HARAHAP (2020)

penelitian-analisis-citra-perusahaan-terhadap-loyalitas-pelanggan-melalui-kepuasan-pelanggan-sebagai-variabel-intervening-pada-pt-pelabuhan-indonesia-i-persero-cabang-belawan

Analisis Citra Perusahaan Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening Pada PT. Pelabuhan Indonesia I (Persero) Cabang Belawan

Analisis Citra Perusahaan Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening Pada PT. Pelabuhan Indonesia I (Persero) Cabang Belawan, LOYALITAS PELANGGAN, KEPUASAN PELANGGAN...

Author: SYAHRIDAYANTI HARAHAP
Date: 2020
Keywords: LOYALITAS PELANGGAN, KEPUASAN PELANGGAN
Type: Skripsi
Category: penelitian

-

Files:
LEMBAR JUDUL 1
DAFTAR PUSTAKA
ABSTRAK

Collections:
Digital Library UNPAB