REPOSITORY

Universitas Pembangunan Panca Budi

Pengaruh Kualitas Pelayanan Emotional Factor Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Parfume Pada Outle C-A Parfumerry ( Cinta Aroma Company) JL.Dr. Mansyur No.15 C Medan

HASNAN SYARIF (2019)

penelitian-pengaruh-kualitas-pelayanan-emotional-factor-dan-harga-terhadap-kepuasan-pelanggan-parfume-pada-outle-ca-parfumerry--cinta-aroma-company-jldr-mansyur-no15-c-medan

Pengaruh Kualitas Pelayanan Emotional Factor Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Parfume Pada Outle C-A Parfumerry ( Cinta Aroma Company) JL.Dr. Mansyur No.15 C Medan

Pengaruh Kualitas Pelayanan Emotional Factor Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Parfume Pada Outle C-A Parfumerry ( Cinta Aroma Company) JL.Dr. Mansyur No.15 C Medan, harga dan kepuasan pelanggan....

Author: HASNAN SYARIF
Date: 2019
Keywords: harga dan kepuasan pelanggan.
Type: Skripsi
Category: penelitian

Files:
LEMBAR JUDUL 1
DAFTAR PUSTAKA
ABSTRAK

Collections:
Digital Library UNPAB