REPOSITORY
Universitas Pembangunan Panca Budi
Login
REPO-UNPAB
Home
Kategori
e-Book
e-Jurnal
Karya Tulis Mahasiswa
Tesis Program Magister
Skripsi Sarjana
Tugas Akhir Diploma
Karya Tulis Dosen
Penelitian
Pengabdian Masyarakat
Karya Intelektual
Prosiding
Buku Teks
Buku Referensi
Buku Pendukung
Home
Pengaruh Kualitas Pelayanan Emotional Factor Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Parfume Pada Outle C-A Parfumerry ( Cinta Aroma Company) JL.Dr. Mansyur No.15 C Medan
Pengaruh Kualitas Pelayanan Emotional Factor Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Parfume Pada Outle C-A Parfumerry ( Cinta Aroma Company) JL.Dr. Mansyur No.15 C Medan
Skripsi, HASNAN SYARIF
(2019)
|
Kembali