REPOSITORY

Universitas Pembangunan Panca Budi

Analisis Experiential Marketing terhadap Loyalitas Konsumen Melalui Kepercayaan sebagai Intervening Variabel pada Restoran DCost Binjai Supermall

Novi Purnama Sari (2018)

penelitian-analisis-experiential-marketing-terhadap-loyalitas-konsumen-melalui-kepercayaan-sebagai-intervening-variabel-pada-restoran-dcost-binjai-supermall

Analisis Experiential Marketing terhadap Loyalitas Konsumen Melalui Kepercayaan sebagai Intervening Variabel pada Restoran DCost Binjai Supermall

Analisis Experiential Marketing terhadap Loyalitas Konsumen Melalui Kepercayaan sebagai Intervening Variabel pada Restoran DCost Binjai Supermall, Experiental Marketing, Kepercayaan konsumen dan Loyalitas Konsumen...

Author: Novi Purnama Sari
Date: 2018
Keywords: Experiental Marketing, Kepercayaan konsumen dan Loyalitas Konsumen
Type: Skripsi
Category: penelitian

-

Files:
Tidak ada data !

Collections:
Digital Library UNPAB