
Peran Brand Attachment dan Brand Trust pada Retensi Pelanggan Dengan Brand Loyalty Sebagai Variabel Intervening Pada Bank BJB Nasabah KC Medan Campur Tangan Bank Pelanggan BJB KC Medan
Peran Brand Attachment dan Brand Trust pada Retensi Pelanggan Dengan Brand Loyalty Sebagai Variabel Intervening Pada Bank BJB Nasabah KC Medan Campur Tangan Bank Pelanggan BJB KC Medan, Peran Brand Attachment dan Brand Trust pada Retensi Pelanggan Dengan Brand Loyalty Sebagai Variabel Intervening Pada Bank BJB Nasabah KC Medan Campur Tangan Bank Pelanggan BJB KC Medan...
Author: SAYED MUHAMMAD HANIF
Date: 2025
Keywords: Peran Brand Attachment dan Brand Trust pada Retensi Pelanggan Dengan Brand Loyalty Sebagai Variabel Intervening Pada Bank BJB Nasabah KC Medan Campur Tangan Bank Pelanggan BJB KC Medan
Type: Jurnal
Category: penelitian
Peran Brand Attachment dan Brand Trust pada Retensi Pelanggan Dengan Brand Loyalty Sebagai Variabel Intervening Pada Bank BJB Nasabah KC Medan Campur Tangan Bank Pelanggan BJB KC Medan
Files:
Tidak ada data !
Collections:
Digital Library UNPAB