REPOSITORY

Universitas Pembangunan Panca Budi

Pengaruh Brand Awareness Dan Perceived Quality Terhadap Pembelian Pada PT Panca Pilar Tangguh Medan

Sabrina Khairunnisa (2016)

penelitian-pengaruh-brand-awareness-dan-perceived-quality-terhadap-pembelian-pada-pt-panca-pilar-tangguh-medan

Pengaruh Brand Awareness Dan Perceived Quality Terhadap Pembelian Pada PT Panca Pilar Tangguh Medan

Pengaruh Brand Awareness Dan Perceived Quality Terhadap Pembelian Pada PT Panca Pilar Tangguh Medan, Brand Awareness, Perceived Quality dan Keputusan Pembelian...

Author: Sabrina Khairunnisa
Date: 2016
Keywords: Brand Awareness, Perceived Quality dan Keputusan Pembelian
Type: Skripsi
Category: penelitian

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan mengetahui lebih jelas bagaimana pengaruh brand awareness dan perceived quality terhadap keputusan pembelian. Adapun permasalahannya yang penulis angkat yaitu: apakah brand awareness dan perceived quality berpengaruh positif dan signifikan secara parsial dan simultan terhadap keputusan pembelian pada PT. Panca Pilar Tangguh Medan. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif yang melibatkan 100 orang responden. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan pembagian kuisioner. Data yang diperoleh dianalisis dengan menggunakan formula statistik, yakni dengan menggunakan analisis regresi berganda yang diolah dengan program SPSS Versi 16. Hasil analisis kuantitatif menunjukkan bahwa variabel brand awareness dan perceived quality berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Berdasarkan hasil penelitian, maka hipotesis diterima yang menyatakan bahwa terdapat pengaruh positif antara brand awareness dan perceived quality terhadap keputusan pembelian pada PT. Panca Pilar Tangguh Medan.

Files:
LEMBAR JUDUL 1

Collections:
Digital Library UNPAB