REPOSITORY

Universitas Pembangunan Panca Budi

Analisis Pengaruh Kreativitas Dan Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Pembelian Produk Donat (Studi Kasus Terhadap Distributor Puji Donat Dan Bakery)

Muhammad Rizky Pratama (2017)

penelitian-analisis-pengaruh-kreativitas-dan-bauran-pemasaran-terhadap-keputusan-konsumen-dalam-pembelian-produk-donat-studi-kasus-terhadap-distributor-puji-donat-dan-bakery

Analisis Pengaruh Kreativitas Dan Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Pembelian Produk Donat (Studi Kasus Terhadap Distributor Puji Donat Dan Bakery)

Analisis Pengaruh Kreativitas Dan Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Pembelian Produk Donat (Studi Kasus Terhadap Distributor Puji Donat Dan Bakery), kreativitas, bauran pemasaran dan keputusan pembelian...

Author: Muhammad Rizky Pratama
Date: 2017
Keywords: kreativitas, bauran pemasaran dan keputusan pembelian
Type: Skripsi
Category: penelitian

-

Files:
Tidak ada data !

Collections:
Digital Library UNPAB