REPOSITORY

Universitas Pembangunan Panca Budi

Analisis keputusan konsumen membeli honda verza 150 PGM-FI dengan menggunakan variabel karakteristik produk dan variabel persepsi kualitas sebagai prediktor (pada show room UD. Eram motor pekan bahorok, langkat)

Deni Suharjo (2017)

penelitian-analisis-keputusan-konsumen-membeli-honda-verza-150-pgmfi-dengan-menggunakan-variabel-karakteristik-produk-dan-variabel-persepsi-kualitas-sebagai-prediktor-pada-show-room-ud-eram-motor-pekan-bahorok-langkat

Analisis keputusan konsumen membeli honda verza 150 PGM-FI dengan menggunakan variabel karakteristik produk dan variabel persepsi kualitas sebagai prediktor (pada show room UD. Eram motor pekan bahorok, langkat)

Analisis keputusan konsumen membeli honda verza 150 PGM-FI dengan menggunakan variabel karakteristik produk dan variabel persepsi kualitas sebagai prediktor (pada show room UD. Eram motor pekan bahorok, langkat), karakteristik produk...

Author: Deni Suharjo
Date: 2017
Keywords: karakteristik produk
Type: Skripsi
Category: penelitian

-

Files:
Tidak ada data !

Collections:
Digital Library UNPAB