REPOSITORY

Universitas Pembangunan Panca Budi

Analisis Faktor Marketing Mix Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Membeli Mobil Daihatsu Siga (Studi Kasus Pada Kantor Pusat Astra Internasional Daihatsu Sumatera Utara)

Way Reas Simanjuntak (2018)

penelitian-analisis-faktor-marketing-mix-terhadap-keputusan-konsumen-dalam-membeli-mobil-daihatsu-siga-studi-kasus-pada-kantor-pusat-astra-internasional-daihatsu-sumatera-utara

Analisis Faktor Marketing Mix Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Membeli Mobil Daihatsu Siga (Studi Kasus Pada Kantor Pusat Astra Internasional Daihatsu Sumatera Utara)

Analisis Faktor Marketing Mix Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Membeli Mobil Daihatsu Siga (Studi Kasus Pada Kantor Pusat Astra Internasional Daihatsu Sumatera Utara), produk, harga, promosi, lokasi dan keputusan pembelian...

Author: Way Reas Simanjuntak
Date: 2018
Keywords: produk, harga, promosi, lokasi dan keputusan pembelian
Type: Skripsi
Category: penelitian

-

Files:
Tidak ada data !

Collections:
Digital Library UNPAB