REPOSITORY

Universitas Pembangunan Panca Budi

Analisis pengaruh persepsi konsumen dan strategi promosi pada mobil daihatsu sigra terhadap keputusan pembelian ( studi kasus pada kantor pusat astra internasional daihatsu Sumatera Utara)

Ikhsan Dwi Fahri (2018)

penelitian-analisis-pengaruh-persepsi-konsumen-dan-strategi-promosi-pada-mobil-daihatsu-sigra-terhadap-keputusan-pembelian--studi-kasus-pada-kantor-pusat-astra-internasional-daihatsu-sumatera-utara

Analisis pengaruh persepsi konsumen dan strategi promosi pada mobil daihatsu sigra terhadap keputusan pembelian ( studi kasus pada kantor pusat astra internasional daihatsu Sumatera Utara)

Analisis pengaruh persepsi konsumen dan strategi promosi pada mobil daihatsu sigra terhadap keputusan pembelian ( studi kasus pada kantor pusat astra internasional daihatsu Sumatera Utara), persepsi konsumen...

Author: Ikhsan Dwi Fahri
Date: 2018
Keywords: persepsi konsumen
Type: Skripsi
Category: penelitian

-

Files:
Tidak ada data !

Collections:
Digital Library UNPAB