REPOSITORY

Universitas Pembangunan Panca Budi

Analisis Strategi Bauran Pemasaran Terhasap Keputusan Pembelian Produk AC mitsubishi Electric Oleh Konsumen pada PT. Mitsubishi Electric Indonesia-Medan

Ari Prabowo (2018)

penelitian-analisis-strategi-bauran-pemasaran-terhasap-keputusan-pembelian-produk-ac-mitsubishi-electric-oleh-konsumen-pada-pt-mitsubishi-electric-indonesiamedan

Analisis Strategi Bauran Pemasaran Terhasap Keputusan Pembelian Produk AC mitsubishi Electric Oleh Konsumen pada PT. Mitsubishi Electric Indonesia-Medan

Analisis Strategi Bauran Pemasaran Terhasap Keputusan Pembelian Produk AC mitsubishi Electric Oleh Konsumen pada PT. Mitsubishi Electric Indonesia-Medan, Produk, Harga, Promosi, Tempat/ Distribusi dan Keputusan Pembelian...

Author: Ari Prabowo
Date: 2018
Keywords: Produk, Harga, Promosi, Tempat/ Distribusi dan Keputusan Pembelian
Type: Skripsi
Category: penelitian

Files:
Tidak ada data !

Collections:
Digital Library UNPAB