REPOSITORY

Universitas Pembangunan Panca Budi

Faktor-Faktor Penentu Model Wilkie Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Konsumen Telkomsel pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNPAB))

Tommy Hardianto (2017)

penelitian-faktorfaktor-penentu-model-wilkie-terhadap-kepuasan-konsumen-studi-konsumen-telkomsel-pada-mahasiswa-fakultas-ekonomi-dan-bisnis-unpab

Faktor-Faktor Penentu Model Wilkie Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Konsumen Telkomsel pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNPAB))

Faktor-Faktor Penentu Model Wilkie Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Konsumen Telkomsel pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNPAB)), harapan, kualitas, pembanding dan kepuasan konsumen...

Author: Tommy Hardianto
Date: 2017
Keywords: harapan, kualitas, pembanding dan kepuasan konsumen
Type: Skripsi
Category: penelitian

Files:
Tidak ada data !

Collections:
Digital Library UNPAB