REPOSITORY
Universitas Pembangunan Panca Budi
Login
REPO-UNPAB
Home
Kategori
e-Book
e-Jurnal
Karya Tulis Mahasiswa
Tesis Program Magister
Skripsi Sarjana
Tugas Akhir Diploma
Karya Tulis Dosen
Penelitian
Pengabdian Masyarakat
Karya Intelektual
Prosiding
Buku Teks
Buku Referensi
Buku Pendukung
Home
Analisis kepuasan dan kepercayaan konsumen terhadap loyalitas konsumen dengan strategi harga sebagai variabel pemoderasi pada aplikasi transportasi online gojek (studi kasus mahasiswa program studi manajemen Universitas Pembangunan Panca Budi Medan)
Analisis kepuasan dan kepercayaan konsumen terhadap loyalitas konsumen dengan strategi harga sebagai variabel pemoderasi pada aplikasi transportasi online gojek (studi kasus mahasiswa program studi manajemen Universitas Pembangunan Panca Budi Medan)
Skripsi, NOVITA
(2019)
|
Kembali