Analisis Komunikasi Pemasaran, Kualitas pelayanan Dan Kepercayaan merek Terhadap Loyalitas Pelanggan pada PT Dano Sigarap Perdana
Analisis Komunikasi Pemasaran, Kualitas pelayanan Dan Kepercayaan merek Terhadap Loyalitas Pelanggan pada PT Dano Sigarap Perdana, Komunikasi Pemasaran, Kualitas Pelayanan, Kepercayaan Merek, Loyalitas Pelanggan...
Author: BOAN TUA LEONARDO SIMANJUNTAK
Date: 2025
Keywords: Komunikasi Pemasaran, Kualitas Pelayanan, Kepercayaan Merek, Loyalitas Pelanggan
Type: Skripsi
Category: penelitian
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh antara komunikasi pemasaran, kualitas pelayanan dan kepercayaan merek terhadap loyalitas pelanggan pada PT Dano Sigarap Perdana. Metode penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan menggunakan daftar pertanyaan atau kuesioner sebagai alat pengumpulan data. Data dikumpulkan melalui kuesioner yang dibagikan kepada 38 perusahaan yang sudah menjadi rekanan pada PT Dano Sigarap Perdana. Teknik analisis data menggunakan regresi berganda untuk menguji pengaruh masing-masing variabel independen terhadap loyalitas pelanggan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa komunikasi pemasaran, kualitas pelayanan, dan kepercayaan merek secara parsial maupun secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan di PT Dano Sigarap Perdana, dimana variabel komunikasi pemasaran memiliki pengaruh yang paling dominan. Komunikasi pemasaran, kualitas pelayanan dan kepercayaan merek sebesar 68,3% untuk mempengaruhi variabel loyalitas pelanggan, sisanya dipengaruhi oleh faktor lain atau variabel lain.
Files:
LEMBAR JUDUL 1
DAFTAR PUSTAKA
ABSTRAK
Collections:
Digital Library UNPAB