REPOSITORY

Universitas Pembangunan Panca Budi

Analisis Kualitas Pelayanan dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada CV Takapedia

FANNY INDAH LESTARI (2025)

penelitian-analisis-kualitas-pelayanan-dan-promosi-terhadap-kepuasan-pelanggan-pada-cv-takapedia

Analisis Kualitas Pelayanan dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada CV Takapedia

Analisis Kualitas Pelayanan dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada CV Takapedia, Analisis Kualitas Pelayanan dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada CV Takapedia...

Author: FANNY INDAH LESTARI
Date: 2025
Keywords: Analisis Kualitas Pelayanan dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada CV Takapedia
Type: Jurnal
Category: penelitian

Analisis Kualitas Pelayanan dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada CV Takapedia

Files:
Tidak ada data !

Collections:
Digital Library UNPAB