REPOSITORY

Universitas Pembangunan Panca Budi

PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN KEPUASAN NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK BRI UNIT SIMPANG KOLAM, KEC.PERCUT SEI TUAN, KAB. DELI SERDANG, SUMATERA UTARA

Mutia Arizka (2024)

penelitian-pengaruh-eservice-quality-dan-kepuasan-nasabah-terhadap-loyalitas-nasabah-bank-bri-unit-simpang-kolam-kecpercut-sei-tuan-kab-deli-serdang-sumatera-utara-

PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN KEPUASAN NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK BRI UNIT SIMPANG KOLAM, KEC.PERCUT SEI TUAN, KAB. DELI SERDANG, SUMATERA UTARA

PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN KEPUASAN NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK BRI UNIT SIMPANG KOLAM, KEC.PERCUT SEI TUAN, KAB. DELI SERDANG, SUMATERA UTARA , PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN KEPUASAN NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK BRI UNIT SIMPANG KOLAM, KEC.PERCUT SEI TUAN, KAB. DELI SERDANG, SUMATERA UTARA ...

Author: Mutia Arizka
Date: 2024
Keywords: PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN KEPUASAN NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK BRI UNIT SIMPANG KOLAM, KEC.PERCUT SEI TUAN, KAB. DELI SERDANG, SUMATERA UTARA
Type: Skripsi
Category: penelitian

PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN KEPUASAN NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK BRI UNIT SIMPANG KOLAM, KEC.PERCUT SEI TUAN, KAB. DELI SERDANG, SUMATERA UTARA

Files:
LEMBAR JUDUL 1
DAFTAR PUSTAKA
ABSTRAK

Collections:
Digital Library UNPAB