REPOSITORY
Universitas Pembangunan Panca Budi
Login
REPO-UNPAB
Home
Kategori
e-Book
e-Jurnal
Karya Tulis Mahasiswa
Tesis Program Magister
Skripsi Sarjana
Tugas Akhir Diploma
Karya Tulis Dosen
Penelitian
Pengabdian Masyarakat
Karya Intelektual
Prosiding
Buku Teks
Buku Referensi
Buku Pendukung
Home
PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN KEPUASAN NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK BRI UNIT SIMPANG KOLAM, KEC.PERCUT SEI TUAN, KAB. DELI SERDANG, SUMATERA UTARA
PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN KEPUASAN NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK BRI UNIT SIMPANG KOLAM, KEC.PERCUT SEI TUAN, KAB. DELI SERDANG, SUMATERA UTARA
Skripsi, Mutia Arizka
(2024)
|
Kembali