REPOSITORY

Universitas Pembangunan Panca Budi

Pengaruh Brand Awareness dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian ( Studi Kasus Pada Brand Herborist Di Plaza Medan Fair )

SELLA PUSPITA AKASA (2024)

penelitian-pengaruh-brand-awareness-dan-brand-image-terhadap-keputusan-pembelian--studi-kasus-pada-brand-herborist-di-plaza-medan-fair--

Pengaruh Brand Awareness dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian ( Studi Kasus Pada Brand Herborist Di Plaza Medan Fair )

Pengaruh Brand Awareness dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian ( Studi Kasus Pada Brand Herborist Di Plaza Medan Fair ) , Pengaruh Brand Awareness dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian ( Studi Kasus Pada Brand Herborist Di Plaza Medan Fair ) ...

Author: SELLA PUSPITA AKASA
Date: 2024
Keywords: Pengaruh Brand Awareness dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian ( Studi Kasus Pada Brand Herborist Di Plaza Medan Fair )
Type: Skripsi
Category: penelitian

Pengaruh Brand Awareness dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian ( Studi Kasus Pada Brand Herborist Di Plaza Medan Fair )

Files:
LEMBAR JUDUL 1
DAFTAR PUSTAKA
ABSTRAK

Collections:
Digital Library UNPAB