REPOSITORY

Universitas Pembangunan Panca Budi

ANALISIS KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAIAN WANITA BRAND EXIT DI PT. VIDIAELOK LESTARI GARMINDO MATAHARI DEPARTEMEN STORE PLAZA MEDAN FAIR

AGUSTUTI ZILIWU (2024)

penelitian-analisis-kualitas-produk-harga-dan-promosi-terhadap-keputusan-pembelian-pakaian-wanita-brand-exit-di-pt-vidiaelok-lestari-garmindo-matahari-departemen-store-plaza-medan-fair

ANALISIS KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAIAN WANITA BRAND EXIT DI PT. VIDIAELOK LESTARI GARMINDO MATAHARI DEPARTEMEN STORE PLAZA MEDAN FAIR

ANALISIS KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAIAN WANITA BRAND EXIT DI PT. VIDIAELOK LESTARI GARMINDO MATAHARI DEPARTEMEN STORE PLAZA MEDAN FAIR, Kualiatas Produk, Harga, Promosi dan Keputusan Pembelian...

Author: AGUSTUTI ZILIWU
Date: 2024
Keywords: Kualiatas Produk, Harga, Promosi dan Keputusan Pembelian
Type: Skripsi
Category: penelitian

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan mengetahui lebih jelas bagaimana Analisis Kualitas Produk, Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pakaian Wanita Brand Exit Di PT.Vidiaelok Lestari Garmindo Matahari Departemen Store Plaza Medan Fair. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif yang melibatkan 86 orang responden. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan penyebaran kuesioner. Data yang diperoleh dengan menggunakan analisis regresi linear berganda yang pengolahannya dilakukan dengan program SPSS versi 25. Hasil analisis kuantitatif menunjukkan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa nilai thitung sebesar 2,188 sedangkan ttabel 1,663 dan signifikan sebesar 0,032, sehingga thitung 2,188 > ttabel 1,663 dan signifikan sebesar 0,032 < 0> ttabel 1,663 dan signifikan sebesar 0,000 < 0> ttabel 1,663 dan signifikan sebesar 0,000 < 0,05, maka H3 diterima dan H0 ditolak. Kualitas produk, harga dan promosi berpengaruh signifikan secara simultan terhadap keputusan pembelian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa nilai Fhitung sebesar 48,322 dan signifikan sebesar 0,000. Hasil koefisien determinasi sebesar 0,625 yang berarti 62,5 % keputusan pembelian dapat diperoleh dan dijelaskan oleh kualitas produk, harga dan promosi sedangkan 37,5 % dijelaskan oleh faktor lain atau variabel di luar model, seperti seperti lokasi, brand image, citra merek dan lain-lain.

Files:
LEMBAR JUDUL 1
DAFTAR PUSTAKA
ABSTRAK

Collections:
Digital Library UNPAB