ANALISIS KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN MAHASISWA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA UNIVERSITAS PEMBANGUNAN PANCA BUDI
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN MAHASISWA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA UNIVERSITAS PEMBANGUNAN PANCA BUDI, ANALISIS KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN MAHASISWA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA UNIVERSITAS PEMBANGUNAN PANCA BUDI...
Author: ELISYA AZMELIA
Date: 2024
Keywords: ANALISIS KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN MAHASISWA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA UNIVERSITAS PEMBANGUNAN PANCA BUDI
Type: Thesis
Category: penelitian
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN MAHASISWA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA UNIVERSITAS PEMBANGUNAN PANCA BUDI
Files:
LEMBAR JUDUL 1
DAFTAR PUSTAKA
ABSTRAK
Collections:
Digital Library UNPAB