REPOSITORY

Universitas Pembangunan Panca Budi

ANALISIS KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN MAHASISWA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA UNIVERSITAS PEMBANGUNAN PANCA BUDI

ELISYA AZMELIA (2024)

penelitian-analisis-kualitas-pelayanan-fasilitas-dan-harga-terhadap-loyalitas-dengan-kepuasan-mahasiswa-sebagai-variabel-intervening-pada-universitas-pembangunan-panca-budi

ANALISIS KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN MAHASISWA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA UNIVERSITAS PEMBANGUNAN PANCA BUDI

ANALISIS KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN MAHASISWA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA UNIVERSITAS PEMBANGUNAN PANCA BUDI, ANALISIS KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN MAHASISWA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA UNIVERSITAS PEMBANGUNAN PANCA BUDI...

Author: ELISYA AZMELIA
Date: 2024
Keywords: ANALISIS KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN MAHASISWA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA UNIVERSITAS PEMBANGUNAN PANCA BUDI
Type: Thesis
Category: penelitian

ANALISIS KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN MAHASISWA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA UNIVERSITAS PEMBANGUNAN PANCA BUDI

Files:
LEMBAR JUDUL 1
DAFTAR PUSTAKA
ABSTRAK

Collections:
Digital Library UNPAB