REPOSITORY

Universitas Pembangunan Panca Budi

Analisis Suasana Kafe, Kualitas Pelayanan Dan Kualitas Makanan Terhadap Loyalitas Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Mediasi (Studi Kasus PAda Goodfella Cafe Tanjung Morawa)

MUHAMMAD SYAHRIN ASMAN (2024)

penelitian-analisis-suasana-kafe--kualitas-pelayanan-dan-kualitas-makanan-terhadap-loyalitas-dengan-kepuasan-pelanggan--sebagai-variabel-mediasi--studi-kasus-pada-goodfella-cafe-tanjung-morawa

Analisis Suasana Kafe, Kualitas Pelayanan Dan Kualitas Makanan Terhadap Loyalitas Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Mediasi (Studi Kasus PAda Goodfella Cafe Tanjung Morawa)

Analisis Suasana Kafe, Kualitas Pelayanan Dan Kualitas Makanan Terhadap Loyalitas Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Mediasi (Studi Kasus PAda Goodfella Cafe Tanjung Morawa), Analisis Suasana Kafe, Kualitas Pelayanan Dan Kualitas Makanan Terhadap Loyalitas Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Mediasi (Studi Kasus PAda Goodfella Cafe Tanjung Morawa)...

Author: MUHAMMAD SYAHRIN ASMAN
Date: 2024
Keywords: Analisis Suasana Kafe, Kualitas Pelayanan Dan Kualitas Makanan Terhadap Loyalitas Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Mediasi (Studi Kasus PAda Goodfella Cafe Tanjung Morawa)
Type: Thesis
Category: penelitian

Analisis Suasana Kafe, Kualitas Pelayanan Dan Kualitas Makanan Terhadap Loyalitas Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Mediasi (Studi Kasus PAda Goodfella Cafe Tanjung Morawa)

Files:
LEMBAR JUDUL 1
DAFTAR PUSTAKA
ABSTRAK

Collections:
Digital Library UNPAB