REPOSITORY

Universitas Pembangunan Panca Budi

ANALISIS PROMOSI,SERVICE QUALITY, DAN IKATAN EMOSIONAL TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI PLN ULP TANJUNG PURA YANG DI MEDIASI KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNAAN APLIKASI PLN MOBILE(STUDI KASUS PADA PT.PLN (PERSERO) ULP TANJUNG PURA)

TAUFIK HARIJANTO (2024)

penelitian-analisis-promosiservice-quality-dan-ikatan-emosional-terhadap-loyalitas-pelanggan-di-pln-ulp-tanjung-pura-yang-di-mediasi-kepuasan-pelanggan-penggunaan-aplikasi-pln-mobilestudi-kasus-pada-ptpln-persero-ulp-tanjung-pura

ANALISIS PROMOSI,SERVICE QUALITY, DAN IKATAN EMOSIONAL TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI PLN ULP TANJUNG PURA YANG DI MEDIASI KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNAAN APLIKASI PLN MOBILE(STUDI KASUS PADA PT.PLN (PERSERO) ULP TANJUNG PURA)

ANALISIS PROMOSI,SERVICE QUALITY, DAN IKATAN EMOSIONAL TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI PLN ULP TANJUNG PURA YANG DI MEDIASI KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNAAN APLIKASI PLN MOBILE(STUDI KASUS PADA PT.PLN (PERSERO) ULP TANJUNG PURA), Promosi, Service Quality, Ikatan Emosional, LoyalitasPelanggan, Kepuasan Pelanggan....

Author: TAUFIK HARIJANTO
Date: 2024
Keywords: Promosi, Service Quality, Ikatan Emosional, LoyalitasPelanggan, Kepuasan Pelanggan.
Type: Thesis
Category: penelitian

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis Promosi, Service Quality, dan Ikatan Emosional Terhadap Loyalitas Pelanggan Di PLN ULP TanjungPurayang Dimediasi Kepuasan Pelanggan Penggunaan Aplikasi PLN Mobile. Populasi pada penelitian ini adalah pelanggan PT.PLN (PERSERO) ULP Tanjung Pura dansekitarnya, dengan sampel yang diambil 185 responden menggunakan teori Hair et al., (2013). Teknik sampling yang digunakan adalah sampling jenuh. Penelitianini menggunakan data primer berjenis kuantitatif yang dikumpulkan melalui kuesioner dan diolah dengan menggunakan aplikasi Smart-PLS. Berdasarkan hasil penelitian, dapat disimpulkan bahwa: . Promosi (X1) berpengaruh positif dan signifikanterhadap Kepuasan Pelanggan (Z) dengan koefisien jalur sebesar 0.171 (p =0.006). Service Quality (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap KepuasanPelanggan (Z) dengan koefisien jalur sebesar 0.210 (p = 0.001). Ikatan Emosional (X3) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan (Z) dengankoefisien jalur sebesar 0.525 (p = 0.001). Promosi (X1), Service Quality, dan IkatanEmosional (X3) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan(Z) dengan nilai koefisien jalur positif dan p-Values di bawah 0.05. KepuasanPelanggan (Z) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan(Y) dengan koefisien jalur sebesar 0.834 (p = 0.000). Promosi (X1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan (Y) dengan koefisien jalur sebesar 0.143 (p = 0.000). Ikatan Emosional (X3) berpengaruh positif dan signifikanterhadap Loyalitas Pelanggan (Y) dengan koefisien jalur sebesar 0.438 (p =0.001). Promosi (X1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan(Y) melalui Kepuasan Pelanggan (Z) dengan koefisien jalur sebesar 0.143 (p =0.006). Service Quality (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap LoyalitasPelanggan (Y) melalui Kepuasan Pelanggan (Z) dengan koefisien jalur sebesar 0.175 (p = 0.000). Ikatan Emosional (X3) berpengaruh positif dan signifikanterhadap Loyalitas Pelanggan (Y) melalui Kepuasan Pelanggan (Z) dengankoefisien jalur sebesar 0.438 (p = 0.001). Promosi (X1), Service Quality (X2), danIkatan Emosional (X3) berpengaruh positif dan signifikan terhadap LoyalitasPelanggan (Y) melalui Kepuasan Pelanggan (Z) dengan nilai koefisien jalur positif dan p-Values di bawah 0.05

Files:
LEMBAR JUDUL 1
DAFTAR PUSTAKA
ABSTRAK

Collections:
Digital Library UNPAB