REPOSITORY
Universitas Pembangunan Panca Budi
Login
REPO-UNPAB
Home
Kategori
e-Book
e-Jurnal
Karya Tulis Mahasiswa
Tesis Program Magister
Skripsi Sarjana
Tugas Akhir Diploma
Karya Tulis Dosen
Penelitian
Pengabdian Masyarakat
Karya Intelektual
Prosiding
Buku Teks
Buku Referensi
Buku Pendukung
Home
ANALISIS PROMOSI,SERVICE QUALITY, DAN IKATAN EMOSIONAL TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI PLN ULP TANJUNG PURA YANG DI MEDIASI KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNAAN APLIKASI PLN MOBILE(STUDI KASUS PADA PT.PLN (PERSERO) ULP TANJUNG PURA)
ANALISIS PROMOSI,SERVICE QUALITY, DAN IKATAN EMOSIONAL TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI PLN ULP TANJUNG PURA YANG DI MEDIASI KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNAAN APLIKASI PLN MOBILE(STUDI KASUS PADA PT.PLN (PERSERO) ULP TANJUNG PURA)
Thesis, TAUFIK HARIJANTO
(2024)
|
Kembali