REPOSITORY

Universitas Pembangunan Panca Budi

Sistem Pendukung Keputusan Dalam Menentukan Jumlah Jam Tambahan Mengajar Pada Lembaga Bimbingan Belajar Oxford Menggunakan Metode SMART ( Simple Multi Attribute Rating Technique )

Junita Reprianti Manullang (2022)

penelitian-sistem-pendukung-keputusan-dalam-menentukan-jumlah-jam-tambahan-mengajar-pada-lembaga-bimbingan-belajar-oxford-menggunakan-metode-smart--simple-multi-attribute-rating-technique-

Sistem Pendukung Keputusan Dalam Menentukan Jumlah Jam Tambahan Mengajar Pada Lembaga Bimbingan Belajar Oxford Menggunakan Metode SMART ( Simple Multi Attribute Rating Technique )

Sistem Pendukung Keputusan Dalam Menentukan Jumlah Jam Tambahan Mengajar Pada Lembaga Bimbingan Belajar Oxford Menggunakan Metode SMART ( Simple Multi Attribute Rating Technique ), Bimbingan, Jam Mengajar, SMART, Sistem Pendukung Keputusan...

Author: Junita Reprianti Manullang
Date: 2022
Keywords: Bimbingan, Jam Mengajar, SMART, Sistem Pendukung Keputusan
Type: Skripsi
Category: penelitian

Setiap lembaga pendidikan khususnya lembaga pendidikan non formal seperti lembaga bimbingan belajar atau bimbingan studi memiliki masalah pemberian jumlah mengajar pada seorang tentor (Guru les). Hubungannya langsung kepada penghasilan yang di terima oleh tentor tersebut. Salah satu contohnya pada bimbingan belajar Oxford Binjai. Proses pembagian jumlah mengajar dilakukan masih menggunakan sistem manual, dimana jumlah mengajar tentor per minggunya di berikan oleh pimpinan bimbel dan proses pemberian jam tambahan mengajar di berikan secara random sehingga ini sangat tidak efektif.

Files:
LEMBAR JUDUL 1
DAFTAR PUSTAKA
ABSTRAK

Collections:
Digital Library UNPAB