REPOSITORY

Universitas Pembangunan Panca Budi

Analisis Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Di UD.Familli Stabat

WULAN NOVITA SARI (2023)

penelitian-analisis-kualitas-pelayanan-dan-kepuasan-pelanggan-terhadap-loyalitas-pelanggan-di-udfamilli-stabat

Analisis Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Di UD.Familli Stabat

Analisis Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Di UD.Familli Stabat, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, dan Loyalitas Pelanggan...

Author: WULAN NOVITA SARI
Date: 2023
Keywords: Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, dan Loyalitas Pelanggan
Type: Skripsi
Category: penelitian

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh dari kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan pada UD Famili Stabat. Objek penelitian pada penelitian ini adalah pelanggan UD Famili. Penelitian ini dilakukan tahun 2022. Sampel penelitian ini berjumlah 77 pelanggan. Pengolahan data menggunakan aplikasi SPSS versi 24.0. Pengujian data yang dilakukan menggunakan uji asumsi klasik dan regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa hasil uji t variabel kualitas pelayanan (X1) t hitung (7,803) > t tabel (1,66571) dan tingkat sig (0,000) < 0,05, artinya kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada UD Famili Stabat.

Files:
LEMBAR JUDUL 1
DAFTAR PUSTAKA
ABSTRAK

Collections:
Digital Library UNPAB