Analisis Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk dan Harga terhadap Kepuasan Pelanggan di Maripro Photo Studio Medan
Analisis Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk dan Harga terhadap Kepuasan Pelanggan di Maripro Photo Studio Medan, kualitas pelayanan, kualitas produk, harga, dan kepuasan pelanggan...
Author: WIDIA EVENIA BR HUTAJULU
Date: 2023
Keywords: kualitas pelayanan, kualitas produk, harga, dan kepuasan pelanggan
Type: Skripsi
Category: penelitian
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan (X1), kualitas produk (X2), dan harga (X3) terhadap kepuasan pelangan (Y) pada Maripro Photo Studio. Dengan jumlah sampel sebanyak 78 responden. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan angket/kuesioner. Analisis yang di gunakan adalah analisis data statistik dengan menggunakan alat bantu program SPSS (Statistic Package Forsosial Sciences) 24.0 for windows yaitu uji asumsi klasik, analisis regresi liner berganda dan uji hipotesis.
Files:
LEMBAR JUDUL 1
DAFTAR PUSTAKA
ABSTRAK
Collections:
Digital Library UNPAB