REPOSITORY

Universitas Pembangunan Panca Budi

Pengaruh iklan dan citra merek terhadap keputusan pembelian mobil Nissan Pada Showroom Nissan T. Amir Hamzah

BOBBY SETIAWAN (2022)

penelitian-pengaruh-iklan-dan-citra-merek-terhadap-keputusan-pembelian-mobil-nissan-pada-showroom-nissan-t-amir-hamzah

Pengaruh iklan dan citra merek terhadap keputusan pembelian mobil Nissan Pada Showroom Nissan T. Amir Hamzah

Pengaruh iklan dan citra merek terhadap keputusan pembelian mobil Nissan Pada Showroom Nissan T. Amir Hamzah, Iklan, Citra Merek dan Keputusan Pembelian...

Author: BOBBY SETIAWAN
Date: 2022
Keywords: Iklan, Citra Merek dan Keputusan Pembelian
Type: Skripsi
Category: penelitian

Penelitian ini berjudul Pengaruh Iklan dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian mobil Nissan pada Showroom Nissan T. Amir Hamzah. Populasi dan sempel penelitian ini berjumlah 64 konsumen. Pengolahan data menggunakan aplikasi SPSS Versi 16. Pengujian data yang dilakukan menggunakan uji asumsi klasik dan regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Iklan berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian mobil Nissan

Files:
LEMBAR JUDUL 1
DAFTAR PUSTAKA
ABSTRAK

Collections:
Digital Library UNPAB