Analisis Store Atmosphere, Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Kangens Coffee
Analisis Store Atmosphere, Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Kangens Coffee, Store Atmosphere, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian...
Author: DESI TIURMA NATALIA SIMAMORA
Date: 2023
Keywords: Store Atmosphere, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian
Type: Skripsi
Category: penelitian
Analisis penelitian bertujuan untuk mengetahui apakah Store Atmosphere, Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan secara parsial dan simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada Kangens Coffee. Teknik analisis data yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan bantuan program SPSS versi 24.0. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 97 responden. Pengambilan data primer menggunakan kuesioner. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Store Atmosphere secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada Kangens Coffee, dimana thitung 8.706 > ttabel 1,661 dan signifikan 0,000 < 0> ttabel 1,661 dan signifikan 0,000 < 0> ttabel 1,661 dan signifikan 0,002 < 0> Ftabel > 129.164 > 2,70 pada signifikan 0,000 < 0,05.
Files:
LEMBAR JUDUL 1
DAFTAR PUSTAKA
ABSTRAK
Collections:
Digital Library UNPAB