Pengaruh promosi dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan event organizer PT. INDONESIA PENUH REZEKI
Pengaruh promosi dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan event organizer PT. INDONESIA PENUH REZEKI, Promosi, Kualitas Pelayanan, dan Kepuasan Pelanggan...
Author: INDRA PUSPA AYU LESMANA DJOEN
Date: 2022
Keywords: Promosi, Kualitas Pelayanan, dan Kepuasan Pelanggan
Type: Skripsi
Category: penelitian
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosisecara parsial terhadap kepuasan pelanggan PT. Indonesia Penuh Rezeki. Pengaruh kualitas pelayanan secara parsial terhadap kepuasan pelanggan PT. Indonesia Penuh Rezeki. Pengaruh promosidan kualitas pelayanan secara simultan terhadap kepuasan pelanggan PT. Indonesia Penuh Rezeki. Jenis penelitian ini adalah penelitian asosiatif.Populasi adalah pelanggan tetap yang berjumlah 50responden, sampel menggunakan teknik sensus atau sampel total berjumlah 50 pelanggan PT. Indonesia Penuh Rezeki. Teknik analisis data pada penilitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Data penilitian bersumber dari data primer dan proses pengumpulan data menggunakan wawancara dan kusioner. Dari hasil penelitian diperoleh promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, dimana positif ditunjukan dengan nilai thitung 5,754 dan signifikan ditunjukan dengan nilai probabilitas 0,000<0,05.Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggandimana positif ditunjukan dengan nilai thitung7,305 dan signifikan ditunjukan dengan nilai probabilitas 0,000<0,05.Promosi dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggandimana positif ditunjukan dengan nilai Fhitung 39,394 dan signifikan ditunjukan dengan nilai probabilitas 0,000<0,05.
Files:
LEMBAR JUDUL 1
DAFTAR PUSTAKA
ABSTRAK
Collections:
Digital Library UNPAB