REPOSITORY

Universitas Pembangunan Panca Budi

ANALISIS STORE ATMOSPHERE DAN EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TYCHI COFEE

HARTATI PERMATA HUTAGAOL (2022)

penelitian-analisis-store-atmosphere-dan-experiental-marketing-terhadap-keputusan-pembelian-pada-tychi-cofee

ANALISIS STORE ATMOSPHERE DAN EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TYCHI COFEE

ANALISIS STORE ATMOSPHERE DAN EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TYCHI COFEE, Store Atmosphere, Eksperiental Marketing dan Keputusan Pembelian...

Author: HARTATI PERMATA HUTAGAOL
Date: 2022
Keywords: Store Atmosphere, Eksperiental Marketing dan Keputusan Pembelian
Type: Skripsi
Category: penelitian

penelitian bertujuan untuk mengetahui apakah Store Atmosphere, dan Eksperiental Marketing secara parsial dan simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada Tychi Coffee. Teknik analisis data yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan bantuan program SPSS versi 23.0. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda. populasinya sebanyak 1.863 Sampel dalam penelitian ini sebanyak 95 responden. Pengambilan data primer menggunakan kuesioner. Analisis penelitian ini menggunakan uji validitas dan reliabilitas, Uji asumsi klasik yang terdiri dari : uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heterokedastisitas. Lalu Uji Regresi linear berganda dan pengujian hipotesis yang terdiri dari uji parsial (uji t), uji simultan (uji f), dan koefisien determinasi (R2 ). Hasil penelitian menunjukkan bahwa Store Atmosphere secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada Tychi Coffee, dimana thitung 4.471 > ttabel 1,661 dan signifikan 0,039 < 0> ttabel 1,661 dan signifikan 0,000 < 0> Ftabel > 34.295 > 3,06 pada signifikan 0,000 < 0,05. Saran dari skripsi ini adalah sebagai berikut. Bagi Tychi Coffee harus juga memerhatikan store atmosphere dengan cara lebih memperbaiki lagi dari segi exterior, general interior, store layout, dan interior displays agar dapat membuat konsumen lebih nyaman sasat berada dalam toko dan membuat konsumen dapat mengitari dalam toko lebih lama. Tychi Coffee perlu lebih meningkatkan experiential marketing pada elemen v feel, dengan cara lebih meningkatkan kinerja kerja karyawan dalam menangani kebutuhan konsumen. Dan pada elemen act diharapkan perusahaan membeiriak citra elegan, mewah disetiap lini seperti produk maupun tempat usaha. Perusahaan dapat mempertahankan atau bahkan meningkatkan unsur-unsur yang mempunyai pengaruh signifikan terhadap pembelian ulang.

Files:
LEMBAR JUDUL 1
DAFTAR PUSTAKA
ABSTRAK

Collections:
Digital Library UNPAB