REPOSITORY

Universitas Pembangunan Panca Budi

Pengaruh Cita Rasa , E- Service Quality dan Kualitas Produk Terhadap kepuasan Konsumen pada pembelian Online di Jumpa Kawan Cafe

MHD YOGI BARUSTA (2022)

penelitian-pengaruh-cita-rasa--e-service-quality-dan-kualitas-produk-terhadap-kepuasan-konsumen-pada-pembelian-online-di-jumpa-kawan-cafe

Pengaruh Cita Rasa , E- Service Quality dan Kualitas Produk Terhadap kepuasan Konsumen pada pembelian Online di Jumpa Kawan Cafe

Pengaruh Cita Rasa , E- Service Quality dan Kualitas Produk Terhadap kepuasan Konsumen pada pembelian Online di Jumpa Kawan Cafe, Cita Rasa, E-Service Quality, Kualitas Produk...

Author: MHD YOGI BARUSTA
Date: 2022
Keywords: Cita Rasa, E-Service Quality, Kualitas Produk
Type: Skripsi
Category: penelitian

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh cita rasa, e-service quality, dan kualitas produk berpengaruh secara positif dan siginifikan terhadap kepuasan konsumen pada pembelian online di Jumpa Kawan Cafe. Penelitian ini menggunakan kuantitatif dan populasi yang digunakan sebanyak 3012 orang yang pernah melakukan pembelian online di Jumpa Kawan Cafe dari jumlah rata-rata 251 pelanggan perbulannya. Instrumen yang digunakan dalam penelitian ini adalah tes angket atau kuesioner.

Files:
LEMBAR JUDUL 1
DAFTAR PUSTAKA
ABSTRAK

Collections:
Digital Library UNPAB