REPOSITORY

Universitas Pembangunan Panca Budi

Respon Pemberian Kompos Kotoran Sapi dan POC Air Cucian Beras Terhadap Pertumbuhan dan Produksi Tanaman Paria (Momordica charantina L.)

INDRAKUCANA DESKY (2022)

penelitian-respon-pemberian-kompos-kotoran-sapi-dan-poc-air-cucian-beras-terhadap-pertumbuhan-dan-produksi-tanaman-paria-momordica-charantina-l

Respon Pemberian Kompos Kotoran Sapi dan POC Air Cucian Beras Terhadap Pertumbuhan dan Produksi Tanaman Paria (Momordica charantina L.)

Respon Pemberian Kompos Kotoran Sapi dan POC Air Cucian Beras Terhadap Pertumbuhan dan Produksi Tanaman Paria (Momordica charantina L.), Kompos Kotoran Sapi, POC Air Cucian Beras, Paria...

Author: INDRAKUCANA DESKY
Date: 2022
Keywords: Kompos Kotoran Sapi, POC Air Cucian Beras, Paria
Type: Skripsi
Category: penelitian

Produksi tanaman paria di Sumatera Utara masih tergolong rendah dengan luas lahan yang kurang dari 1 ha dan produksi kurang dari 1 ton/ha sehingga produksi tanaman pare dianggap tidak ada. Untuk meningkatkan produksi tanaman paria maka perlu dilakukan perbaikan budidaya misal pemupukan. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui adanya respon pemberian kompos kotoran sapi dan POC air cucian beras serta interaksi dari keduanya pada pertumbuhan dan produksi tanaman paria (Momordica charantian L).

Files:
LEMBAR JUDUL 1
DAFTAR PUSTAKA
ABSTRAK

Collections:
Digital Library UNPAB