STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN BEAUTY VLOGGER DI YOUTUBE DAN FAKTOR SOSIAL TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN WARDAH ( STUDI KASUS MAHASISWA PRODI MANAJEMEN UNIVERSITAS PANCA BUDI MEDAN)

DWI RAIHANISYAH (2022)

penelitian-strategi-komunikasi-pemasaran-beauty-vlogger-di-youtube-dan-faktor-sosial-terhadap-minat-beli-konsumen-wardah--studi-kasus-mahasiswa-prodi-manajemen-universitas-panca-budi-medan

STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN BEAUTY VLOGGER DI YOUTUBE DAN FAKTOR SOSIAL TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN WARDAH ( STUDI KASUS MAHASISWA PRODI MANAJEMEN UNIVERSITAS PANCA BUDI MEDAN)

STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN BEAUTY VLOGGER DI YOUTUBE DAN FAKTOR SOSIAL TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN WARDAH ( STUDI KASUS MAHASISWA PRODI MANAJEMEN UNIVERSITAS PANCA BUDI MEDAN), xii, 74 hlm.; 30 cm...

Author: DWI RAIHANISYAH
Date: 2022
Keywords: xii, 74 hlm.; 30 cm
Type: Skripsi
Category: penelitian

Files:
LEMBAR JUDUL 1
DAFTAR PUSTAKA
ABSTRAK

Collections:
Digital Library UNPAB