REPOSITORY

Universitas Pembangunan Panca Budi

Analisa Kualitas Pelayanan , Harga, Dan Faktor Emosional Terhadap Kepuasan Wisatawan Pada Objek Wisata Tangkahan Kabupaten Langkat

MAYDIA DZULVIDA (2021)

penelitian-analisa-kualitas-pelayanan--harga-dan-faktor-emosional-terhadap-kepuasan-wisatawan-pada-objek-wisata-tangkahan-kabupaten-langkat

Analisa Kualitas Pelayanan , Harga, Dan Faktor Emosional Terhadap Kepuasan Wisatawan Pada Objek Wisata Tangkahan Kabupaten Langkat

Analisa Kualitas Pelayanan , Harga, Dan Faktor Emosional Terhadap Kepuasan Wisatawan Pada Objek Wisata Tangkahan Kabupaten Langkat, Analisa Kualitas Pelayanan...

Author: MAYDIA DZULVIDA
Date: 2021
Keywords: Analisa Kualitas Pelayanan
Type: Skripsi
Category: penelitian

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan mengetahui lebih jelas bagaimana kepuasan wisatawan ketika berkunjung

Files:
LEMBAR JUDUL 1
DAFTAR PUSTAKA
ABSTRAK

Collections:
Digital Library UNPAB