REPOSITORY

Universitas Pembangunan Panca Budi

Analisa kualitas pelayanan, kemudahan, dan pengalaman terhadap kepuasan nasabah pada bank mandiri KCP medan siswon parman

AZHARI PURNAMA (2021)

penelitian-analisa-kualitas-pelayanan-kemudahan-dan-pengalaman-terhadap-kepuasan-nasabah-pada-bank-mandiri-kcp-medan-siswon-parman

Analisa kualitas pelayanan, kemudahan, dan pengalaman terhadap kepuasan nasabah pada bank mandiri KCP medan siswon parman

Analisa kualitas pelayanan, kemudahan, dan pengalaman terhadap kepuasan nasabah pada bank mandiri KCP medan siswon parman, Kualitas Pelayanan, kemudahan, pengalaman, kepuasan nasabah...

Author: AZHARI PURNAMA
Date: 2021
Keywords: Kualitas Pelayanan, kemudahan, pengalaman, kepuasan nasabah
Type: Skripsi
Category: penelitian

-

Files:
LEMBAR JUDUL 1
DAFTAR PUSTAKA
ABSTRAK

Collections:
Digital Library UNPAB