REPOSITORY

Universitas Pembangunan Panca Budi

Pengaruh Kepuasan, Ikatan Emosi Dan Kepercayaan Merek Terhadap Loyalitas Konsumen Produk Wardah Studi Kasus Stand Matahari Di Binjai Supermall

IRMA DWI SEPTIANA (2021)

penelitian-pengaruh-kepuasan-ikatan-emosi-dan-kepercayaan-merek-terhadap-loyalitas-konsumen-produk-wardah-studi-kasus-stand-matahari-di-binjai-supermall

Pengaruh Kepuasan, Ikatan Emosi Dan Kepercayaan Merek Terhadap Loyalitas Konsumen Produk Wardah Studi Kasus Stand Matahari Di Binjai Supermall

Pengaruh Kepuasan, Ikatan Emosi Dan Kepercayaan Merek Terhadap Loyalitas Konsumen Produk Wardah Studi Kasus Stand Matahari Di Binjai Supermall, Kepuasan, ikatan emosi...

Author: IRMA DWI SEPTIANA
Date: 2021
Keywords: Kepuasan, ikatan emosi
Type: Skripsi
Category: penelitian

-

Files:
LEMBAR JUDUL 1
DAFTAR PUSTAKA
ABSTRAK

Collections:
Digital Library UNPAB